Honda Berharap Indonesia Menjadi Host MotoGP

By : Maniac Otomotif

Honda Berharap Indonesia Menjadi Host MotoGP

Memang tidak bisa dipungkiri, Indonesia merupakan surga pasar bagi produsen otomotif asal Jepang, yaitu Honda. Kegilaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP turut mengerek penjualan produk otomotif Honda di Indonesia. 

Menurut mereka " Indonesia adalah pasar potensial bagi kami dan kami senang bisa mengenalkan Team Repsol Honda di Indonesia"
hal ini diungkapkan Team Principal Repsol Honda Livio Suppo, dia mengharapkan suatu saat di masa mendatang Indonesia bisa menjadi tuan rumah MotoGP. Tentunya juga perlu dukungan dari pemerintah Indonesia sendiri dan memang masyarakat Indonesia memiliki antusiasme yang besar terhadap event balap MotoGP. Kata Suppo seperti dilansir di laman resmi MotoGP.

 Sebagaimana diketahui, Repsol Honda memang melaunching motor baru yang akan dipakai musim baru nanti di Bali. Saat itu, dua pembalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga turut datang.

“Rasanya luar biasa berada di Bali. Indonesia adalah negara di mana MotoGP memiliki jumlah fans yang luar biasa. Sayangnya, kami tak membalap di sini,” tegas Suppo.

 
Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Maniac Otomotif - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger