Mau membeli mobil atau motor terbaru? Cek Mobil Terbaru | Bernegosiasi dan tawar menawar pada harga

By : Maniac Otomotif

Membeli Mobil atau Motor Terbaru

Di jaman yang serba modern dan canggih saat ini membeli mobil atau motor terbaru adalah sebuah impian kebanyakan orang.
Ketika tiba saatnya untuk membeli kendaraan, kita benar-benar memiliki banyak pilihan. Rata-rata tiap konsumen memiliki sebuah pemikiran yang berbeda sebelum memutuskan untuk membeli mobil atau motor terbaru. 

Konsumen memiliki beberapa situs rujukan yang dapat mereka gunakan untuk browsing harga,penawaran,diskon,kualitas ( kelebihan/kekurangan) suatu produk yang akan mereka beli. Ketika konsumen akan mendatangi sebuah dealer, produsen akan memberikan informasi tentang produk mereka, tapi... yang menjadi pertanyaan, apakah anda bisa mengatasinya sendiri atau anda sudah siap berhadapan dengan sales produk yang lebih lihai dan berpengalaman dalam bidang pemasaran??  Apa anda memiliki "tenaga extra" untuk tawar menawar harga dengan mereka..

Ketika seorang sales otomotif mengatakan " Inilah mobil yang sangat bagus,murah dan berkualitas" 
Apa anda siap untuk mengatakan" Kau salah ! kebanyakan orang mengatakan tidak. Karena saya telah memiliki sumber rujukan sebelum mengunjungi dealer otomotif ini.

 Anda pasti sudah mempunyai pandangan tentang harga yang pantas untuk kendaraan itu.

Apa yang  dimaksud dengan penawaran yang masuk akal? 

Contoh : Jika kendaraan MSRP berharga $35.000 jika anda menawar $25.000 mereka (sales otomotif) akan menertawakan anda, mereka akan memberikan minuman pada anda sambil dengan halus mengawal dan mempersilahkan anda pergi .

Anda mungkin terkejut .. mungkin tidak, karena mereka tidak akan menawarkan diskon $10.000 pada anda, itu sebuah kerugian bagi mereka. 

Apa fungsi dari sales otomotif dan apa tujuannya?
Sales Girls Promotion Otomotif

Banyak orang berpikir tujuannya adalah menjual suatu kendaraan. Itu salah !!!
Fungsi utama dari seoran sales otomotif adalah membuat dealer memiliki keuntungan yang paling memungkinkan tetapi juga memuaskan pelanggan. Hal ini mungkin seperti titik halus tetapi memiliki perbedaan yang penting.

Sebaliknya, apa tujuan dari pembeli? Apakah anda mendapatkan kendaraan baru?
Bukan itu yang diberikan. Tujuan pembeli mobil atau motor adalah untuk menegosiasikan kesepakatan yang paling menguntungkan pada kendaraan yang akan dibeli.

Jangan sedih, "keuntungan" bukanlah suatu kata yang kotor. Ingat itu !  jangan sampai kehilangan hak anda sebagai seorang konsumen. Jangan marah bahwa dealer telah mnghasilkam banyak keuntungan dari pembelian anda atau bahwa seorang sales otomotif memperoleh keuntungan dari penjualan otomotif dari anda.
Senang jika anda sudah mencapai kesepakatan yang baik, dealer bisa menghasilkan uang dan sales otomotif bisa mencari nafkah. Keseimbangan adalah nyata dan dapat dicapai.


"Laba berlebihan" jelas merupakan suatu kata yang kotor. Keuntungan yang berlebihan diterjemahkan langsung ke ekuitas negatif bagi pembeli. Tidak peduli apapun, anda ingin menghindari ekuitas negatif sebanyak mungkin secara manusiawi.
  
Saya yakin banyak dari Anda telah mendengar, atau akan mendengar dari salesman, bahwa kendaraan baru Anda adalah "investasi". Mereka akan menggunakan kata "investasi", sebagai cara untuk mendorong Anda untuk membeli upsells tertentu seperti garansi, paket bantuan pinggir jalan, jok kulit, aksesoris, asuransi, dan segala macam hal-hal lain.

 Dan kendaraan baru benar-benar bisa menjadi investasi,karena beberapa alasan, tetapi tidak jika Anda bisa diambil pada harga pembelian, patah hati pada perdagangan Anda, dan didorong sepanjang jalan ke kursi pengemudi dengan membayar MSRP untuk kendaraan baru dan menerima KBB nilai perdagangan Anda ... membaca. 
Oke, baik apa itu MSRP sih?
Contoh  MSRP kendaraan


 MSRP adalah singkatan dari Manufacturer's Suggested Retail Price/Produsen disarankan harga eceran  . Jumlah ini ditentukan oleh produsen - TIDAK dealer. Harga ini berfungsi sebagai harga awal untuk negosiasi. Kadang-kadang dealer akan posting "Faktur" harga untuk kendaraan di bawah MSRP dan menggunakan ini sebagai titik penjualan. Hal ini biasa terjadi ...

 Jadi, apa yang anda akan punya ? 
yang tentunya lebih baik dari catatan kecil disaku belakang celana anda..

Gunakan Internet !
  • Kunjungi toko kendaraan anda diberbagai situs konsumen
  • Ketahui kendaraan apa yang anda inginkan
  • Pelajari tentang MSRP 
  • Mengetahui berbagai pilihan yang anda inginkan, yang terpenting, dan berapa biaya yang harus anda keluarkan
  • Cari forum penggemar untuk kendaraan yang akan anda beli, bergabung dengan forum, memberitahu mereka apa yang anda lakukan dan meminta tips dan petunjuk














Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Maniac Otomotif - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger